Tips Perjalanan untuk Pasangan

Liburan romantis adalah cara yang menyenangkan untuk mengipasi api romansa dalam hubungan apa pun. Sebelum Anda bisa berjalan bergandengan tangan di bawah sinar bulan, Anda harus mempersiapkan perjalanan Anda dengan benar. Pada artikel ini, saya akan membagikan empat tips perjalanan untuk memulai liburan Anda di jalur yang benar untuk memastikan liburan romantis Anda lancar.

Kiat # 1: Pastikan untuk menyalin dokumen penting Anda. Jika Anda menggunakan cek perjalanan, pastikan Anda menyimpan salinannya dengan nomor seri terpisah dari aslinya. Tidak ada salahnya untuk mengirim email ke nomor seri, nomor kartu kredit dan nomor paspor Anda untuk diri sendiri. Dengan begitu Anda dapat mengakses dokumen dengan mudah melalui internet jika koper atau dompet Anda hilang atau dicuri. Anda dapat mengakses internet di hampir setiap negara. Anda juga dapat meninggalkan salinan di brankas Anda atau bersama kerabat tepercaya.

Kiat # 2: Periksa peringatan perjalanan untuk negara tujuan Anda. Ini biasanya diposting dan diperbarui oleh departemen perjalanan luar negeri negara Anda. Penting untuk mewaspadai peringatan perjalanan untuk mengetahui apakah ada wabah medis terkait kesehatan atau pemberontakan politik lokal yang perlu Anda waspadai. Terkadang peringatan ini dapat menunda liburan Anda. Saya harus mengunjungi kantor departemen kesehatan bandara sebelum saya naik pesawat untuk meninggalkan Jamaika. Pada saat itu, mereka memiliki peringatan kesehatan peringatan.

Kiat # 3: Baca tentang bea cukai di negara tujuan Anda. Juga baik untuk mengetahui bagaimana mengatakan selamat pagi, mohon dan terima kasih dalam bahasa negara yang Anda kunjungi. Pelajari cara menyapa seseorang dengan benar. Kami cenderung informal di Amerika Serikat. Di negara lain, benar-benar kasar untuk Tips Pengepakan Perjalanan berbicara dengan orang asing secara tidak resmi. Jika Anda menghormati orang-orang di negara yang Anda kunjungi dengan mempelajari beberapa kebiasaan mereka, Anda akan mendapati bahwa respons mereka terhadap Anda akan hangat, ramah dan membantu.

Kiat # 4: Tinggalkan salinan rencana perjalanan Anda bersama seseorang yang Anda percayai di rumah. Pastikan untuk memberi tahu mereka tentang perubahan apa pun. Dalam keadaan darurat di ujung mereka Paket tour bintan atau di ujung Anda, Anda ingin seseorang dapat menghubungi pihak berwenang. Mereka harus tahu di mana Anda berada atau setidaknya di mana Anda seharusnya berada.

Jaga liburan romantis Anda aman dan menyenangkan dengan menggunakan tips perjalanan ini saat memesan liburan Anda. Jangan tunggu sampai menit terakhir. Penundaan waktu biaya, uang dan stres yang tidak perlu. Persiapan awal menjadikan perjalanan yang mulus dan liburan yang menyenangkan untuk Anda berdua.

Comments